Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Buah Sirsak dan Daun Sirsak Untuk Pengobatan


MANFAAT DAUN SIRSAK UNTUK KESEHATAN

Didunia pengobatan saat ini tentu bukan hanya pengobatan medis saja yang dapat mengatasi beberapa jenis penyakit serius seperti penyakit kanker, tumor ganas, kista, infeksi virus, masalah organ vital, organ intim atau penyakit-penyakit lainnya yang termasuk pada golongan berbahaya. Dimasa sekarang ada beberapa jenis pengobatan yang dapat anda lakukan dalam mengatasi penyakit serius diatas yaitu dengan pengobatan alami, herbal dan tradisional.

Memanfaatkan ramuan-ramuan herbal alami seperti keseluruhan buah dan daun sirsak saat ini sudah banyak digunakan penderita untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya adalah kanker. Obat tradisional sirsak memang memiliki efektifitas 10.000 kali lebih maksimal dalam menghambat perkembangan semua jenis kanker

Daun sirsak memang sangat banyak sekali manfaatnya diantaranya sebagai anti-oksidan tubuh, i-mun tubuh dan sebagai penangkal penyakit berbahayapun dapat digunakan. Jika anda belum mengetahui lebih lengkap mengenai manfaat buah dan daun sirsak ini maka ada sebaiknya lanjutkan membaca artikel ini.

Fakta Menarik Khasiat Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan ada banyak sekali, sehingga saat ini keseluruhan sirsak dapat diekstrakan dan banyak digunakan sebagai kompoisi utama obat herbal salah satunya adalah ACE MAXS, berikut adalah khasiat manfaat daun sirsak sebagai obat.

{}. Dapat Menghambat pertumbuhan bakteri, virus, kanker, tumor dan parasit.
{}. Dapat dijadikan sebagai obat mencegah malaria
{}. Memliki Zat yang menciutkan selaput lendir seperri kista atau kelenjar
{}. Dapat mengurangi gejala rasa sakit / nyeri peradangan dan juga demam
{}. Berkhasiat untuk mengobati asam urat, rematik dan peradangan.
{}. Mampu menurunkan tekanan darah, kadar gula darah, kolesterol
{}. Bisa dijadikan obat penyakit jantung
{}. Mengatasi liver, tipes dan meningkatkan nafsu makan
{}. Sebagai obat stroke dan melebarkan pembuluh darah
{}. Menjaga sistem pencernaan usus tetap sehat


PENYAKIT YANG CEPAT DIOBATI DENGAN DAUN SIRSAK

1|. Penyakit Diabetes
2|. Penyakit Asam Urat
3|. Semua Jenis Penyakit Kanker
4|. Penyakit Rematik
5|. Penyakit Darah Tinggi
6|. Penyakit Stroke
7|. Penyakit Peradangan Sendi
8|. Penyakit Kista
9|. Penyakit Paru-paru
10|. Penyakit Jantung dan Organ Vital Lainnya


Cara Memanfaatkan Daun Sirsak Untuk Berbagai Pengobatan

Jika anda bingung bagaimana cara mengolah atau membuatnya kami akan memberikan beberapa panduan cara pembuatan obat tradisional herbal alami dengan memanfaatkan daun sirsak.

1}. Bersihkan daun. Jangan lupa bersihkan daun dengan air mengalir karena akan banyak terdapat kuman, dan bakteri di daun sirsak, termasuk juga buahnya.

2}. Jangan konsumsi terlalu berlebihan, pastikan anda mengikuti anjuran yang diberikan agar tidak menggurangi khasiat dari daun tersebut.

3}. Konsultasikan ke ahli herbal terkait. Pastikan anda melakukan konsultasi dengan ahli herbal terkait untuk mendapatkan informasi real mengenai manfaat daun tanaman sirsak, cara penggunaan, dan kandungan gizinya.

4}. Cara pembuatan daun sirsak untuk pengobatan anda bisa dikeringkan dan direbus, ditumbuh dan dioleskan, pembuatannya tergantung pada kondisi penyakit jika penyakit didalam tubuh berarti pengobatannya dengan diminum dan jika diluar berarti bisa ditumbuh dan dioleskan.

Itulah informasi lengkap seputar manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh, sirsak bisa kita katakan sebagai tumbuhan, buah dan ramuan herbal multikhasiat hal ini dikarenakan telah banyak penelitian yang mengemukakan bahwa seluruh bagian dari sirsak mulai dari kulit, daun, akar, dan buahnya dapat dijadikan sebagai obat herbal tradisional yang alami serta ampuh, mengatasi luka dalam dan luar.  

0 komentar:

Posting Komentar