Diberdayakan oleh Blogger.

Beragam Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan


Beragam Manfaat Buah Manggis - Buah manggis angat fenomenal dan sampai saat ini ia di sebut ratu buah karena khasiatnya yang memang sangat bagus sekali untuk kesehatan sama seperti sirsak menjadikan manggis dapat mengobati dan mencegah berbagai penyakit berbahaya seperti kanker, penyakit akut, penyakit kronis, masalah pernafasan, sistem pencernaan dan masalah organ vital lainnya dapat diatasi secara maksimal dengan buah manggis.

Menurut banyak penelitian yang mengungkapkan buah manggis dan kulit manggis kaya dengan 40 lebih zat xanthones yang merupakan salah satu antioksidan terbaik dalam membunuh penyebaran virus, bakteri, radikal bebas, tumor, kista dan kanker.

Manfaat manggis tidak hanya memiliki zat super ‘xanthones’, dalam buahnya terkandung juga polikasanida, cathechins, dan polyphenols yang merupakan salah satu bahan antikulat dan anti bakteri. Perlu diketahui Xanthones adalah salah satu komponen aktif yang utama dari buah manggis.

Manfaat Buah Manggis 

Karena sangat banyaknya khasiat dan manfaat yang ada pada buah manggis, saat ini banyak para ahli yang menjadikan keseluruhan buah manggis menjadi komposisi utama obat herbal yang dijadikan sebagai obat kanker. Berikut adalah beberapa khasiat buah manggis lainnya yang bisa kita manfaatkan untuk kesehatan.

Dapat Menjadi Obat Kanker
Manfaat buah manggis dalam mencegah kanker memang sangat luar biasa, bahkan penyakit kanker dan gejala kanker dapat diobati hanya dengan menggunakan manggis saja. Zat xanthones dalam manggis sangat dipercaya dalam mencegah dan memerangi kanker, namun ada baiknya anda konsultasi dengan dokter mengenai masalah ini. 

Jika anda tidak tahu membuat obat tradisional dari buah manggis sebaiknya anda bisa langsung membeli obat herbal ace maxs yang komposisi utamanya adalah manggis dan sirsak yang dapat menjadi solusi pengobatan kanker anda.

Dapat Menjadi Pereda Nyeri Akibat Peradangan
Selain untuk kanker manggis juga multikhasiat untuk penyakit lainnya seperti masalah persendian tulang, kelenjar, asam urat dan rematik. Kandungan zat anti-inflamasi yang dapat memerangi rasa sakit (peradangan, nyeri dan kerusakan sendi, arthritis, atau nyeri yang disebabkan oleh latihan olahraga dan luka ringan) semuanya bisa diatasi hanya dengan konsumsi buah manggis.

Dapat Mencegah Perkembangan Infeksi Virus, Bakteri Dll
Senyawa yang terdapat pada buah manggis diyakini dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang menyebabkan berbagai jenis infeksi pada luka, selain itu bakteri utama penyebab TBC paru-paru, bronkhitis, radang paru-paru dan masalah paru-paru lainnya dapat diobati dengan buah manggis.

Memiliki Anti-oksidan Yang Tinggi
Mengkonsumsi buah kaya akan anti-oksidan sangat diharuskan karena hal ini dapat meningkatkan daya tahan dan stamina kita untuk mengakal berbagai penyakit yang menyerang kita melalui udara atau lingkungan.

Dapat Mengobati Stroke Dan Darah Tinggi
Buah manggis memiliki keunggulan lainnya dalam mengobati penyakit stroke dan penyebabnya yaitu darah tinggi, karena manggis memiliki zat penurun darah tinggi juga berfungsi sebagai pelebar pembuluh darah.

Belum cukup sampai disitu jika kita mengungkap keunggulan dan khasiat buah manggis yang dapat kita manfaatkan untuk pengobatan penyakit berbahaya lainnya, dibawah ini ada beberapa manfaat manggis untuk kesehatan seperti :

  1. Membantu mencegah dan memerangi penyakit alzheimer dan parkinson
  2. Menghilangkan alergi
  3. Menjaga kesehatan usus, dapat mengatasi diare, sembelit, merangsang kesehatan usus normal.
  4. Menjaga kesehatan otak dan syaraf
  5. Mengatasi katarak
  6. Sakit kepala migrain
  7. Mengurangi stres dan depresi
  8. Mengurangi Kolesterol
  9. Membantu mencegah obesitas
  10. Mencegah penuaan dini.
Baca Juga :

Read User's Comments(0)

Manfaat Buah Sirsak dan Daun Sirsak Untuk Pengobatan


MANFAAT DAUN SIRSAK UNTUK KESEHATAN

Didunia pengobatan saat ini tentu bukan hanya pengobatan medis saja yang dapat mengatasi beberapa jenis penyakit serius seperti penyakit kanker, tumor ganas, kista, infeksi virus, masalah organ vital, organ intim atau penyakit-penyakit lainnya yang termasuk pada golongan berbahaya. Dimasa sekarang ada beberapa jenis pengobatan yang dapat anda lakukan dalam mengatasi penyakit serius diatas yaitu dengan pengobatan alami, herbal dan tradisional.

Memanfaatkan ramuan-ramuan herbal alami seperti keseluruhan buah dan daun sirsak saat ini sudah banyak digunakan penderita untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya adalah kanker. Obat tradisional sirsak memang memiliki efektifitas 10.000 kali lebih maksimal dalam menghambat perkembangan semua jenis kanker

Daun sirsak memang sangat banyak sekali manfaatnya diantaranya sebagai anti-oksidan tubuh, i-mun tubuh dan sebagai penangkal penyakit berbahayapun dapat digunakan. Jika anda belum mengetahui lebih lengkap mengenai manfaat buah dan daun sirsak ini maka ada sebaiknya lanjutkan membaca artikel ini.

Fakta Menarik Khasiat Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan ada banyak sekali, sehingga saat ini keseluruhan sirsak dapat diekstrakan dan banyak digunakan sebagai kompoisi utama obat herbal salah satunya adalah ACE MAXS, berikut adalah khasiat manfaat daun sirsak sebagai obat.

{}. Dapat Menghambat pertumbuhan bakteri, virus, kanker, tumor dan parasit.
{}. Dapat dijadikan sebagai obat mencegah malaria
{}. Memliki Zat yang menciutkan selaput lendir seperri kista atau kelenjar
{}. Dapat mengurangi gejala rasa sakit / nyeri peradangan dan juga demam
{}. Berkhasiat untuk mengobati asam urat, rematik dan peradangan.
{}. Mampu menurunkan tekanan darah, kadar gula darah, kolesterol
{}. Bisa dijadikan obat penyakit jantung
{}. Mengatasi liver, tipes dan meningkatkan nafsu makan
{}. Sebagai obat stroke dan melebarkan pembuluh darah
{}. Menjaga sistem pencernaan usus tetap sehat


PENYAKIT YANG CEPAT DIOBATI DENGAN DAUN SIRSAK

1|. Penyakit Diabetes
2|. Penyakit Asam Urat
3|. Semua Jenis Penyakit Kanker
4|. Penyakit Rematik
5|. Penyakit Darah Tinggi
6|. Penyakit Stroke
7|. Penyakit Peradangan Sendi
8|. Penyakit Kista
9|. Penyakit Paru-paru
10|. Penyakit Jantung dan Organ Vital Lainnya


Cara Memanfaatkan Daun Sirsak Untuk Berbagai Pengobatan

Jika anda bingung bagaimana cara mengolah atau membuatnya kami akan memberikan beberapa panduan cara pembuatan obat tradisional herbal alami dengan memanfaatkan daun sirsak.

1}. Bersihkan daun. Jangan lupa bersihkan daun dengan air mengalir karena akan banyak terdapat kuman, dan bakteri di daun sirsak, termasuk juga buahnya.

2}. Jangan konsumsi terlalu berlebihan, pastikan anda mengikuti anjuran yang diberikan agar tidak menggurangi khasiat dari daun tersebut.

3}. Konsultasikan ke ahli herbal terkait. Pastikan anda melakukan konsultasi dengan ahli herbal terkait untuk mendapatkan informasi real mengenai manfaat daun tanaman sirsak, cara penggunaan, dan kandungan gizinya.

4}. Cara pembuatan daun sirsak untuk pengobatan anda bisa dikeringkan dan direbus, ditumbuh dan dioleskan, pembuatannya tergantung pada kondisi penyakit jika penyakit didalam tubuh berarti pengobatannya dengan diminum dan jika diluar berarti bisa ditumbuh dan dioleskan.

Itulah informasi lengkap seputar manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh, sirsak bisa kita katakan sebagai tumbuhan, buah dan ramuan herbal multikhasiat hal ini dikarenakan telah banyak penelitian yang mengemukakan bahwa seluruh bagian dari sirsak mulai dari kulit, daun, akar, dan buahnya dapat dijadikan sebagai obat herbal tradisional yang alami serta ampuh, mengatasi luka dalam dan luar.  

Read User's Comments(0)